White Wedding Dress

Kebanyakan para pengantin itu terkadang bingung untuk menentukan pilihan gaun pengantin seperti apa yang akan mereka kenakan. Kadang merekapun sampai membayangkan menggunakan sesuatu yang begitu memukau tapi kok malah ribet untuk dipakainya.

Nah... dari beberapa cases di atas, kali ini saya akan memberikan beberapa tips bagaiman cara memilih gaun pengantin khususnya White wedding dress.

Untuk kalian yang enggak mau terlalu ribet pakai gaun dan dengan terlalu banyak motif tambahan seperti aksesoris payet yang berlebihan, better pakai White wedding dress yang seperti ini deh..



Untuk kalian yang mau agak sedikit terlihat sexy dan menawan, saya sarankan pakai White wedding dress yang seperti ini, ini cocok banget buat ladies yang emang suka segala sesuatu itu simple and so look beautiful :)




White wedding dress ini sangat cocok buat kalian yang mau terlihat bagaikan putri nan cantik memukau dengan tambahan payet yang enggak terlalu banyak di bagian pinggang, so prety banget gaun pengantinnya deh :)


















Semua itu tergantung lagi dari kalian, maunya mengenakan wedding dress yang seperti apa? kalau ladies yang suka agak sedikit terlihat mempesona saya sarankan pakai gaun pengantin nomer 3, nah kalau kalian suka dengan looknya simple is beautiful bisa gunakan model gaun pengantin seperti yang ada di nomer 2, nah untuk kalian yang emang maunya bener-bener simple tapi tetep terlihat so sweety pakai model wedding dress di nomer 1 :)



Semoga bermanfaat yah ladies untuk postingannya kali ini,




salam penulis,
LLD

0 comments: