Kebaya Cantik untuk Pengantin Muslimah

Siapa yang enggak kepengen sih terlihat cantik dan mempesona pada saat hari paling bersejarah yaitu acara resepsi pernikahan? pastinya setiap wanita mau dong demikian :d


Sungguh indah bukan foto kebaya di atas? kebaya ini didesign dengan simple dan terlihat sangat elegant, apalagi untuk dipakai oleh kalian yang berhijab :) banyak pengantin enggak mau memakai baju yang terkesan rame dan banyak tambahan aksesoris yang berlebihan, nah kebaya pengantin ini keliatan begitu memukau walau hanya dibaluti oleh payet-payet senada dengan warna baju, jadi seolah kontras dengan warna dari baju itu sendiri dan terlihat soft bukan? cocok dipakai untuk kalian yang memiliki warna kulit apapun, so enggak ada salahnya lho untuk docoba :)

untuk kalian yang suka dengan warna bervariatif bisa menjadikan acuan model dan warna kebaya seperti pada foto di bawah ini :




Designnya enggak ribet dan terlihat cantik, jadi tidak perlu menambahkan banyak tambahan aksesoris pada hijabnya, karena dari balutan kebaya yang dikombinasikan payet warna senada dengan kebaya tersebut sudah membuat terlihat begitu indah :)





Semoga bermanfaat referensinya yah :) :*



salam penulis,
LLD

0 comments: