Seperti Apa Sih Souvenir Yang Bermanfaat itu?

Kebayang enggak sih gimana rasanya kalau kalian itu bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk orang banyak? apalagi barang itu merupakan kenang-kenangan dari acara terpenting kalian?

Pastinya kalian mau dong? :p

Nah, seperti apa sih souvenir yang bermanfaat itu? souvenir yang dimaksud adalah dimana barang itu sangat besar kegunaannya dan juga sangat berkesan nilainya, dan enggak cuma sekedar sesuatu barang yang diberikan kepada para tamu yang datang ke acara resepsi penikahan kalian kemudian souvenir tersebut mudah rusak, dan souvenir yang sama sekali enggak ada manfaatnya :( *jangan sampai yah demikian :d

Kalender merupakan benda atau sesuatu yang begitu penting untuk orang banyak dan tentunya kalau kalender tersebut dapat disajikan dengan penyajian atau bentuk yang berbeda, unik, dan lucu pastinya akan menjadi nilai lebih tersendiri lho untuk orang yang mendapatkannya :)

Di bawah ini beberapa referensi souvenir kalendernya :



 

Lucu dan terkesan unik bukan? :) jadi ngapain nunggu lama atau kebanyakan mikir lagi untuk pilihan souvenir pernikahan kalian. pastinya akan ada suatu kesan yang berarti lebih lho tanpa kalian sadarin karena sudah memberikan sesuatu barang yang bermanfaat dan berharga untuk orang lain, apalagi lagi orang tersebut menyukainya :)



Semoga bermanfaat yah..


Jangan pernah berhenti untuk selalu menciptakan ide kreatif sendiri, karena saat kalian mampu membayangkannya terlebih lagi sampai dapat mewujudkannya, itu merupakan suatu appresiasi yang sangat tinggi nilainya untuk pribadi kalian masing-masing :)



Tunggu postingan saya selanjutany dengan referensi yang lebih menarik ^_*




salam penulis,
LLD

0 comments: